Gadis Usia 11 Tahun Dicabuli Petugas Linmas, Waspada! Modusnya Menggiurkan Bagi Anak-anak

Ancaman hukumannya pidana penjara selama 15 tahun. Sehari-hari tersangka berprofesi sebagai petugas linmas

Gadis Usia 11 Tahun Dicabuli Petugas Linmas, Waspada! Modusnya Menggiurkan Bagi Anak-anak
shutterstock
Illustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Gadis berusia 11 tahun berinisial Ss warga Desa Cipicung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, dicabuli petugas linmas desa setempat bernama Martam (55) yang juga tinggal di desa tersebut.

"Kejadiannya sekitar Oktober di kediaman pelaku. Saat ini pelaku sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan," ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana Putra di Mapolres Purwakarta, Senin (6/11/2017).

Ia mengatakan, korban dibujuk rayu dengan uang puluhan ribu rupiah hingga akhirnya mau melayani permintaan tersangka. Tersangka sudah melakukannya sebanyak tiga kali.

"Korban dibujuk akan diberi uang Rp 4 ribu hingga Rp 20 ribu. Setelah itu korban dibawa ke rumah tersangka kemudian disetubuhi," ujar Agta. 


Keluarga korban melaporkan perlakukan tersangka setelah korban mengadu diperlakukan tidak manusiawi oleh pria usia setengah abad itu.

"Dari pengaduan keluarga korban, kami menindaklanjutinya kemudian menngkap pelaku," katanya.

Kini, tersangka ditahan di Mapolres Purwakarta setelah ditangkap di kediamanya. Tersan‎gka dijerat Pasalk 81 ayat dua Undang-undang Nomor 35 Tahun 2015 Tentang Perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentnag perlindungan anak.

"Ancaman hukumannya pidana penjara selama 15 tahun. Sehari-hari tersangka berprofesi sebagai petugas linmas," ujar Agta. (men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved