Wali Kota Bandung Hadiri Ground Breaking Taman, Wakilnya Bakti Sosial. Berikut Jadwal Selengkapnya

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial akan menghadiri beberapa acara pada hari ini, Jumat (3/11/2017).

Wali Kota Bandung Hadiri Ground Breaking Taman, Wakilnya Bakti Sosial. Berikut Jadwal Selengkapnya
MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil bersama Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial akan menghadiri beberapa acara pada hari ini, Jumat (3/11/2017).

Bersumber dari Humas Kota Bandung, Ridwan Kamil akan menghadiri ground breaking Taman Asia Afrika, Kawasan Kiara Artha Park, Jalan Ibrahim Adjie, pukul 13.00.

Sementara itu, Oded M Danial akan membuka acara evaluasi penyaluran bantuan pangan non tunai di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, pukul 08.00.


Pukul 09.45, Oded M Danial akan menuju Rumah Sakit Bandung Eye Center di Jalan Buah Batu nomor 147, untuk menghadiri bakti sosial operasi mata oleh Yayasan Baitul Al-Khairiyah.

Setelahnya, Oded M Danial akan menjadi Imam sekaligus Khotib pada pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Al Madinatul Munawaroh, pukul 11.30.

Kemudian, Oded M Danial akan menghadiri acara makan bersama warga kurang mampu atas nama Ibu Dewi, RT 3/1, Kelurahan Mekar Mulya, Kecamatan Panyileukan, pukul 12.30 WIB.

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved