Pengurus Kecamatan Partai Golkar di Kabupaten Cianjur Menggelar Yasinan untuk Dedi Mulyadi

Pengajian yasinan dan doa bersama dilaksanakan untuk mendukung serta mendoakan Dedi Mulyadi agar tetap maju sebagai Cagub Jabar dari Partai Golkar.

Pengurus Kecamatan Partai Golkar di Kabupaten Cianjur Menggelar Yasinan untuk Dedi Mulyadi
TRIBUNJABAR.CO.ID/FERRI AMIRIL MUKMININ
Warga Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur menggelar pengajian dan doa bersama di Kantor DPC Partai Golkar Karangtengah untuk Dedi Mulyadi, Rabu (1/11/2017), 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Ratusan warga dan Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, menggelar pengajian yasinan dan doa bersama untuk mendukung serta mendoakan Dedi Mulyadi agar tetap maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.

Doa bersama digelar di kantor DPC Partai Golkar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (1/11/2017) sore.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Karangtengah DPD Partai Golkar, Ujang Sopian mengatakan doa bersama itu dilakukan untuk mendoakan Dedi Mulyadi agar diberi kelancaran tetap bisa maju sebagai calon gubernur.

"Ini bentuk kepedulian rakyat Cianjur, khususnya di Karangtengah kepada Kang Dedi. Bukan hanya kami di pengurus, tapi memang sudah mengakar ke bawah," katanya dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Rabu (1/11/2017) malam.

Ia mengatakan doa bersama tidak hanya digelar di Kecamatan Karangtengah, tetapi di semua kecamatan di Cianjur.

"Setiap pekan di tiga kecamatan," katanya.


Pihaknya menyayangkan keputusan DPP Partai Golkar yang kabarnya akan mengusung kandidat lain sebagai calon Gubernur Jabar.

Padahal Dedi Mulyadi sudah gencar sosialisasi ke setiap tempat untuk meningkatkan partisipasi rakyat terhadap Partai Golkar

Menurut Ujang Sopian, Dedi Mulyadi merupakan sosok yang tepat untuk Jawa Barat dan kader terbaik untuk diusung Partai Golkar.

"Karakter Kang Dedi ini merupakan pemimpin yang merakyat. Sesuai dengan slogan Partai Golkar, yakni Golkar Sahabat Rakyat," katanya.

Bahkan, ketua PK yang akrab disapa Arba ini mengancam akan menanggalkan jabatan ketua PK bersama kader lainnya jika DPP tetap mengusung nama lain untuk Cagub Jabar.

"Saya dan Ketua PK lainnya lebih baik mundur demi Kang Dedi," katanya.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved