Breaking News:

Donald Trump Awali Kunjungan ke Asia dan Pasifik, Apa Indonesia Juga Didatangi? Ini Agendanya

Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan melakukan lawatan perdana ke Asia Pasifik, Jumat (3/11/2017). Negara pertama yang . . .

Editor: Dedy Herdiana
JIM WATSON/AFP
Presiden AS Donald Trump. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan melakukan lawatan perdana ke Asia Pasifik, Jumat (3/11/2017).
Negara pertama yang akan dikunjungi Trump adalah Hawai.

Duta besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan mengatakan setelah mengunjungi Hawai, Trump akan melanjutkan perjalanan menuju Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok.

"Presiden akan tiba di Hawaii besok, kemudian melakukan perjalanan menuju Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok," ujar Joseph, Kamis (2/11/2017).

Baca: Berbagi Pengalaman Berhijab, Tika Eks-T2 : Sejak Pakai Jilbab Langkah Hidup Aku . . .

Tidak sampai di situ, Donald Trump juga akan menghadiri pertemuan pimpinan APEC di Vietnam dan bertemu pimpinan negara-negara di Asia Pasifik.

"Presiden akan menutup lawatannya dengan berkunjung ke Filipina untuk menghadiri peringatan 50 tahun Asean dan 40 tahun hubungan AS-Asean," kata Joseph di Oriental Mandarin Hotel, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.


Diketahui, lawatan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan berlangsung hingga 14 November mendatang.

Baca: Masih Ingat Dokter yang Ancam Tembak Petugas Parkir? Ternyata Tak Hanya Sekali Dia Mengancam

Kunjungan resmi kenegaraan Trump juga menjadi kunjungan Trump terpanjang sejak menjadi Presiden Amerika Serikat yang dilantik Januari lalu. (Tribunnews.com/Rina Ayu)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved