Beri Gelar Baru untuk Indonesia, Liliyana Natsir Justru Dibanjiri Ungkapan Protes, Ini Faktanya

Setelah menjuarai French Open Super Series 2017 yang digelar di Paris, Minggu (29/10/2017), Liliyana Natsir ungkap niatannya.

Beri Gelar Baru untuk Indonesia, Liliyana Natsir Justru Dibanjiri Ungkapan Protes, Ini Faktanya
Instagram/TribunWow.com
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Setelah menjuarai French Open Super Series 2017 yang digelar di Paris, Minggu (29/10/2017), Liliyana Natsir ungkap niatannya.

Rupanya, keinginan tersebut membuat netter ngamuk hingga meluapkan kesedihan.

Diketahui, Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut gelar keduanya, sementara Gelar pertama mereka rebut di Indonesia Open Super Series 2017.


Di babak final, untuk ketiga kalinya Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan skor 22-20 21-15 dalam waktu 45 menit.

Selalu tertinggal di game pertama dan kedua, Tontowi/Liliyana tetap berjuang merebut angka satu persatu hingga bisa menyamakan kedudukan dan menang.

Kemenangan ini menjadi gelar kedua yang mereka rebut di tahun 2017.

Dilansir dari Wartakota.com, upaya mereka di Denmark Open Super Series Premier 2017 kandas di semifinal. Namun sepekan kemudian, peraih medali Emas Olimpiade 2016 ini berhasil merebut gelar juara.

Dengan kemenangan Tontowi/Liliyana, Indonesia meraih dua gelar juara.

Gelar pertama dimenangkan oleh ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan ganda putri Korea Shin Seung-chan/Lee So-hee dengan skor 21-17, 21-15 dalam waktu 55 menit.

Halaman
1234
Editor: Futhuriyyah Rufaidah Mahendra
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved