Breaking News:

Ternyata Ada Penyanyi Internasional yang Mengidolakan Ubi Cilembu, Siapakah Dia?

Karena itulah, ia selalu rindu datang ke Indonesia. Selain merasa nyaman dengan sambutan hangat penggemarnya, kuliner Indonesia jadi alasannya.

Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Kompas.com
ubi cilembu 

TRIBUNJABAR.CO.ID JAKARTA - Maher Zain, penyanyi asal Swedia , mengaku sangat menggemari ubi Cilembu yang merupakan ubi jalar manis khas Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

Hal ini ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan kompas.com lewat video rekaman wawancara eksklusif dari Singapura, Sabtu (28/10/2017).

"Saya sangat suka dan selalu membicarakannya karena saya suka sweet potato dan itu bisa ditemukan di mana saja. Tapi tak ada yang seperti ubi Cilembu Indonesia hehehe," kata Maher.

Vokalis Maher Zain saat menggelar jumpa pers peluncuran album barunya berjudul One di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).
Vokalis Maher Zain saat menggelar jumpa pers peluncuran album barunya berjudul One di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016). (KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Karena itulah, ia selalu rindu datang ke Indonesia. Selain merasa nyaman dengan sambutan hangat penggemarnya, kuliner Indonesia juga menjadi salah satu alasannya.

"Semoga konser saya selanjutnya bisa di Indonesia lagi. Dan saya akan makan sate ayam dan ubi Cilembu hehehe," kata pria kelahiran 16 Juli 1981 itu.


Maher yang pada September lalu mengeluarkan video klip singel berjudul "Medina" lalu memberi pesan untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Pesanku untuk penggemarku di Indonesia terima kasih untuk dukungan kalian dan saya berharap bisa kembali lagi ke Indonesia mempromosikan beberapa beberapa karya baru, meggelar konser, bertemu orang-orang," uhar Maher. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Maher Zain Idolakan Ubi Cilembu

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved