Hari Ini, Beberapa Titik di Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Hujan disertai angin kencang dan petir itu berpeluang terhadi pada rentang waktu antara siang hingga menjelang sore hari, Kamis (26/10/2017).

Hari Ini, Beberapa Titik di Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
jogja.tribunnews.com
Ilustrasi hujan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - BMKG Jawa Barat mengimbau agar waspada akan potensi terjadinya hujan disertai angin kencang dan petir di wilayah Depok, Bogor, Sumedang, Garut, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Cirebon, dan Bandung.

Sesuai dengan keterangan tertulis prakiraan cuaca yang diterima Tribun Jabar, hujan disertai angin kencang dan petir itu berpeluang terhadi pada rentang waktu antara siang hingga menjelang sore hari, Kamis (26/10/2017).

Adapun rincian prakiraan cuacanya, pada pagi hari, wilayah Jawa Barat, secara umum cerah berawan hingga berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Sukabumi selatan.

Antara siang dan sore hari, secara umum berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bekasi, Sukabumi dan Karawang.


Hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Depok, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Sumedang, Indramayu, Majalengka, Bandung, Subang, Purwakarta, Garut dan Kuningan.

Malam hari,masih berpotensi hujan ringan di sebagian besar wilayah Jawa Barat. Hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Indramayu, Cirebon, Subang dan Sumedang.

Dini hari, secara umum berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di sebagian wilayah Jawa Barat Pesisir Selatan dan Utara.

Sebagai informasi, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara berkisar antara 24 - 35 derajat celsius, dengan kelembapan udara berkisar antara 50 - 90 persen.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan berkisar antara 19 - 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian selatan berkisar antara 55 - 95 persen.

Di hampir seluruh wilayah Jawa Barat, angin akan berhembus dari arah tenggara hingga selatan berkecepatan 5 - 30 kilometer per jam.

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved