Nenek Aniaya Cucu

Masih Ingat Rachel ? Dua Hari Keluar dari Rumah Sakit Langsung Dijenguk Pejabat Kota Bandung

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), Dedi Supandi menjenguk Rachel . . .

ISTIMEWA
Kepala Dinas DP3APM, Dedi Supandi Menjenguk Rachel ke kontrakan orang tuanya di Jalan Lebak Satu RT 03 RW 05, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu (25/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), Dedi Supandi menjenguk Rachel Herliani (11), bocah yang wajahnya dicelupkan ke dalam minyak panas, di rumah kontrakan orang tuanya di Jalan Lebak Satu RT 03 RW 05, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Rabu pagi (25/10/2017).

Ayah Rachel, Kusdinan (42) mengatakan, Dedi Supandi datang ke kontrakanya sekira pukul 09.00 WIB hingga pukul 09.30 WIB dan menanyakan kondisi Rachel setelah pulang dari Rumah Sakit.

Baca: Wanita Ini Pura-pura Tidur Saat Calon Mertua Masuk Kamarnya, Lalu Hal yang Tak Disangka Terjadi

"Iya, pak Dedi tadi ke sini menengok Rachel dan menyakan kondisi kesehatan serta kondisi wajah Rachel sekarang," ujar Kusdinan kepada Tribun Jabar di kontrakannya, Rabu (25/10/2017).

Kusdinan mengaku tidak menyaka, walaupun buah hatinya sudah pulang dan kondisi kesehatannya semakin membaik tetapi Dedi Supandi, disela kesibukannya bisa menyempatkan untuk menjenguk Rachel.


Ia mengatakan, selain menanyakan kondisi kesehatan dan kondisi wajahnya Rachel, kepala Dinas DP3APM itu menanyakan kondisi psikologis Rachel.

"Pak Dedi juga menanyakan kondisi psikologis Rachel dan memberikan alat alat sekolah," kata Kusdinan.

Setelah dijenguk Dedi Supandi, Rachel tampak semakin ceria dan mengaku ingin segera masuk sekolah. (*)

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved