Kecelakaan Lalu Lintas

Dua Warga Tangerang Tertabrak Elf, Si Pria Terpental dan yang Wanita Tertimpa Motor

Dari keterangan ia berangkat dari Tangerang dan hendak ke Rumah Sakit Cianjur untuk menjenguk kerabatnya.

Dua Warga Tangerang Tertabrak Elf, Si Pria Terpental dan yang Wanita Tertimpa Motor
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Dua orang warga Tangerang yang mengendarai motor Honda Vario B 6873 WIH menjadi korban tabrak lari di Jalan Dr Muwardi, Senin (23/10/2017) pukul 11.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Dua orang warga Tangerang yang mengendarai motor Honda Vario B 6873 WIH menjadi korban tabrak lari di Jalan Dr Muwardi, Senin (23/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Seorang saksi mata, Asep Amir (36) yang kebetulan melintas di jalan tersebut mengatakan bahwa ia sempat mendengar suara keras motor terjatuh dan seperti suara kaca pecah.

"Saya melihat seorang pria terpental dan yang wanita tertimpa motor," katanya.


Ia mengatakan tak sempat melihat pelat nomor mobil truk elf yang menabrak pengendara motor tersebut. Beberapa warga juga hanya melihat kendaraan yang menabrak tersebut adalah sebuah truk.

Beruntung dua pengendara asal Tangerang tersebut hanya menderita luka ringan. Dari keterangan ia berangkat dari Tangerang dan hendak ke Rumah Sakit Cianjur untuk menjenguk kerabatnya.

Kondisi motor Honda Vario juga mengalami rusak ringan dan sebuah kaca spion mobil Datsun patah karena terkena dorongan motor saat tertabrak.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved