VIDEO: Jangan Takut Habis Baterai Ponsel di Jalan, Tinggal Colok, On Lagi

Inilah fasilitas publik baru di Kota Bandung yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, yaitu stasiun pengisian baterai ponsel.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Memiliki warna abu-abu dan hitam, fasilitas ini tampil cukup mencolok di antara beberapa benda di sekitarnya. Di depanya terpampang gambar ilustrasi seorang manusia kelelahan dan sebuah kabel yang tersambung padanya.

Terdapat juga tulisan "charge here", "jangan bete habis batre", dan "charge ajah di sini!" pada bagian depan fasilitas itu. Tingginya sekira 1,5 meter, sementara itu lebarnya hanya sekira setengah meter saja.

Baca: Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United dan Link LIVE STREAMING TVOne

Ya, inilah fasilitas publik baru di Kota Bandung yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, yaitu stasiun pengisian baterai ponsel.

Fasilitas publik baru itu diletakkan di trotoar dan di antara beberapa kursi umum yang terbuat dari tembok.


Berdasarkan akun media sosial twitter resmi Relawan Bandung (@relawan_bdg), fasilitas itu akan hadir di empat lokasi. Yaitu, di Jalan Sudirman, Jalan Riau, Taman Cibeunying, dan di Taman Sejarah.

Pantauan Tribun Jabar, Kamis (19/10/2017), di sepanjang Jalan Sudirman Bandung terdapat lima titik stasiun pengisian baterai ponsel itu.


Sekira pukul 11.00 WIB, fasilitas itu masih sepi peminat, belum ada masyarakat yang menggunakannya.

Tidak perlu khawatir Anda tidak kebagian colokan di stasiun pengisian baterai ponsel itu, karena terlihat ada tujuh colokan berjenis USB yang bisa Anda gunakan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakan fasilitas publik baru yang satu ini?

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved