Polemik Transportasi Online

Soal Kabar Rencana Penyerangan Sopir Taksi Online ke Kantor WAAT, Polisi Tanggap Begini

Info yang beredar melalui pesan suara (Audio Voice) itu mengajak para pengemudi taksi online untuk mendatangi dan menyerang kantor WAAT

Tribun Jabar/Ery Chandra
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Sempat beredar informasi tentang rencana penyerangan kantor sekretariat Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) di Kota Bandung, Kamis (19/10/2017).

Info yang beredar melalui pesan suara (Audio Voice) itu mengajak para pengemudi taksi online untuk mendatangi dan menyerang kantor WAAT di Jalan Kopo,Kota Bandung.

Menanggapi beredarnya informasi, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, melalui pesan Whatsapp dan unggahan di akun Instagram Polrestabesbandung menepis kabar itu.

Hendro Pandowo mengatakan bahwa informasi tersebut hoax alias kabar palsu.

"Berita audio voice yang berisi akan ada penyerangan taxi online ke kantor sekretariat WAAT itu, kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar alias hoax,"katanya pada keterangan tertulisnya, Kamis (19/10/2017).

Info tentang rencana penyerangan kantor sekretariat Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) di Kota Bandung, Kamis (19/10/2017).
Info tentang rencana penyerangan kantor sekretariat Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) di Kota Bandung, Kamis (19/10/2017). (Instagram)

Baca: Pernah Merasa Seperti Ada yang Mengawasi, Padahal Kita Sendiri? Sebenarnya, Inilah yang Terjadi

Hendro Pandowo mengimbau masyarakat Kota Bandung agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan kondusif kota Bandung.

"Jangan cepat terpancing oleh berita-berita hoax," ujar Hendro.

Kapolrestabes Bandung tersebut juga menyampaikan pada hari ini, Kamis (19/10/2017), situasi Kota Bandung khususnya terkait aksi taksi online, kondusif. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved