Polemik Transportasi Online

VIDEO: Suasana Jalan Ciumbuleuit Setelah Pengemudi Taksi Online Dikeroyok Oknum Sopir Angkot

Aksi pengeroyokan tersebut diduga dilakukan oleh pengemudi angkutan kota yang biasanya melalui jalur sekitar Jalan Ciumbuleuit, Bandung.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Telah terjadi pengeroyokan terhadap pengemudi taksi online di Jalan Ciumbuleuit, tepatnya di depan kampus Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung, Rabu (18/10/2017).

Aksi pengeroyokan tersebut diduga dilakukan oleh pengemudi angkutan kota yang biasanya melalui jalur sekitar Jalan Ciumbuleuit, Bandung.

Daniel, Sekjend Posko Jabar membenarkan terjadinya peristiwa tersebut kepada Tribun Jabar, Rabu (18/10/2017).

"Informasi yang saya dapatkan, ada pemaksaan penumpang untuk turun dari mobil tadi di depan Unpar," kata Daniel kepada Tribun Jabar.

Daniel juga mengatakan, bahwa seorang dari pengemudi taksi online menjadi korban pemukulan oleh sejumlah orang yang diduga pengemudi angkot.

"Anggota kami ada yang kena pukulan di bagian wajah dan mobilnya juga rusak dipukul," kata Daniel.


Informasi yang didapatkan dari Sekjend Posko Jabar tersebut, handphone dari pengemudi taksi online tersebut juga dirusak oleh sejumlah orang.

Setelah beberapa saat di lokasi kejadian, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menghampiri sejumlah pengemudi taksi online tersebut.

Sekira pukul 15.30 WIB melalui perbincangan singkat, Hendro menyarankan Daniel dan sejumlah rekannya untuk datang dan membuat laporan ke Polrestabes Bandung.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved