Ini Lho Mobil yang Bikin Farhat Abbas Akan Laporkan Raffi Ahmad, Emang Punya Siapa?

Mira kemudian kembali menegaskan bahwa mobil mewah tersebut bukan merupakan milik ayah Rafathar itu.

Ini Lho Mobil yang Bikin Farhat Abbas Akan Laporkan Raffi Ahmad, Emang Punya Siapa?
instagram@raffinagita1717.
Foto unggahan akun instagram @raffinagita1717. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Setelah heboh berita pengacara Farhat Abbas melayangkan somasi dan melaporkan Raffi Ahmad terkait tudingan plat nomor ganda, Mira, asisten suami Nagita Slavina ini angkat bicara.

Mira menjelaskan, saat ini Raffi tengah menjalani syuting film horor hingga akhir Oktober mendatang.

"Raffi Ahmad sedang syuting film horor kemarin sampai 31 Oktober 2017," ujar Mira, saat dikonfirmasi, Senin (16/10/2017).

Raffi Ahmad pamer mobil baru
Raffi Ahmad pamer mobil baru (Instagram)

Mira menjelaskan asal usul mobil BMW berwarna biru metalic dan bernomor polisi B 3 SAR yang ada dalam foto yang diposting Raffi di instagram itu merupakan bagian dari properti untuk keperluan syuting film.

Mira kemudian kembali menegaskan bahwa mobil mewah tersebut bukan merupakan milik ayah Rafathar itu.


"Mobil untuk keperluan syuting film barunya, bukan mobil Raffi Ahmad pribadi," tegasnya.

Wanita itu pun menyampaikan bahwa plat nomor yang terpasang di mobil tersebut 'hanya tempelan' yang disesuaikan dengan skenario film.

"Mobil, motor, itu properti syuting, dan plat (nomor itu juga) tempelan buat syuting, sesuai dengan jalan ceritanya," katanya.

Sebelumnya, Senin pagi Farhat Abbas mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk mengecek plat nomor pada mobil mewah yang berada di samping Raffi Ahmad dalam postingan di instagram pribadi artis tersebut.

Farhat menilai kliennya, pengusaha bernama Yusuf Hamka telah memiliki plat nomor bernomor polisi B 3 SAR itu, sehingga ia pun mempertanyakan plat nomor yang ada di mobil yang dipajang Raffi di instagram.

Pengacara yang juga merupakan mantan suami penyanyi lawas Nia Daniati itu pun mengaku akan melayangkan somasi kepada Raffi, kemudian juga melaporkan suami Nagita Slavina itu.

Selain itu pengacara kontroversial itu juga mengatakan bahwa kliennya ingin agar Raffi melakukan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf secara tertulis.(*)


Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved