Tambah Fasilitas Olahraga, Kolam Renang Standar Nasional Segera Hadir di Purwakarta

Tahun ini, sejumlah fasilitas olahraga seperti futsal, badminton, tenis, basket, menembak sudah. . .

Tambah Fasilitas Olahraga, Kolam Renang Standar Nasional Segera Hadir di Purwakarta
ISTIMEWA
Kolam renang di dalam ruangan di Jalan Purnawarman, Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta pembangunannya sedang dalam proses, Senin (16/10/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Kolam renang di dalam ruangan tengah dalam proses pembangunan di sport center Purwarman, Kelurahan Sindang Kasih, Kabupaten Purwakarta senilai Rp 19.7 miliar.

"Saat ini masih proses pembangunan. Gedungnya sudah berdiri, sekarang sedang membangun kolam renangnya," ujar Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Dispoparbud) Purwakarta, Yogi Suprayogi di Jalan Purnawarman, Senin (16/10/2017).

Dikatakan Yogi, kolam renang itu memiliki delapan lintasan dengan panjang 50 meter dan lebar 20 meter serta kedalaman 2 meter.

"Ini kolam renang standar nasional," ujar Yogi

Tahun ini, sejumlah fasilitas olahraga seperti futsal, badminton, tenis, basket, menembak sudah rampung dibangun. Dalam waktu dekat, kolam renang ini akan segera rampung.

"Kolam renang dalam ruangan ini menambah fasilitas olahrag di Purwakarta. Kan sebelumnya sudah ada fasilitas olahraga," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sempat menyambangi proses pembangunn itu.

Ia berharap kolam renang rampung dibangun sebelum pergantian tahun.

Dedi mengakhiri jabatanya setelah dua periode kepemimpinan pada 2018.

“Ini di akhir periode saya memimpin, kami nginkan agar fasilitas olahraga lengkap, kami bangun dengan menggunakan APBD Purwakarta. Termasuk sudah dianggarkan renovasi Stadion Purnawarman, serta skatepark," ujarnya. (*)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved