Minimarket Ini Luncurkan Koleksi Medallion Star Wars

Jelang hari ulang ke-18, Alfamart kembali meluncurkan program promo menarik berupa koleksi Alfamart Medallion Star Wars

Minimarket Ini Luncurkan Koleksi Medallion Star Wars
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Jelang hari ulang ke-18, Alfamart kembali meluncurkan program promo menarik berupa koleksi Alfamart Medallion Star Wars, Sabtu (14/10/2017), di Kapulaga Indonesian Bistro, Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Jelang hari ulang ke-18, Alfamart kembali meluncurkan program promo menarik berupa koleksi  Alfamart Medallion Star Wars.

Peluncuran koleksi  Medallion Star Wars dihadiri Marketing Communication Manajer Alfamart Rani Wijaya, Disney Representative Sarman Mochtar dan Starwars Community Bandung pada Sabtu (14/10/2017), di Kapulaga Indonesian Bistro, Bandung.

Marketing Communication Manajer Alfamart, Rani Wijaya mengatakan koleksi Medallion Star Wars kali hadir dengan 35 design yang menarik.

“Program  Medallion Star Wars pada tahun lalu mendapatkan sambutan positif konsumen. Kali ini kami kembali bermitra dengan Disney meluncurkan koleksi Medallion Star Wars Episode I-VII, dengan 7 medalion diantaranya merupakan limited editions,” paparnya.

Menurutnya Medallion Star Wars memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Hal tersebut mendorong Alfamart kembali menghadirkan Medallion Star Wars di penghujung tahun 2017.

Baca: Warga Arcamanik Ini Dapat Bantuan Dana Renovasi Rutilahu Non APBD dari Wakil Wali Kota Bandung

“Antusiasme konsumen dapat terlihat dari munculnya komunitas penggemar Medallion Starwars ini, salah satunya Komunitas Koin Star Wars Alfamart Indonesia, yang berpusat di Bandung,” tambahnya.

Medallion Star Wars dapat dibeli dalam periode 1 hingga 30 September 2017 dengan harga Rp 15.000 setiap kemasan, yang berisi 3 medallion.

Jika tahun lalu Medallion Star Wars dilengkapi dengan koleksi koin emas, tahun ini Alfamart menghadirkan Lucky Pack yang berisi 2 medallion ditambah 1 medallion Alfamart-Sponsor dan lembar kertas berisi kode voucher hadiah.


Hadiahnya pun beragam dan sangat menarik, mulai dari produk gratis, voucher belanja, barang elektronik, hingga 1 unit mobil.

Rani mengatakan program Medallion Star Wars merupakan salah satu upaya memberikan nilai lebih dan menciptakan memorable experience di mata konsumen.

“Kami berharap melalui beragam program yang menarik dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang unik, yang khas dan memorable bagi konsumen. Sehingga terjalin kedekatan yang erat antara Alfamart dan konsumen,”tutupnya. (*)

Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved