Personel Lanud Husein Sastranegara Tanam 190 Pohon Berbagai Jenis

penanaman pohon ini diharapkan menjadi penggerak dan contoh bagi masyarakat dan institusi lainnya agar termotivasi

Personel Lanud Husein Sastranegara Tanam 190 Pohon Berbagai Jenis
ISTIMEWA/PENERANGAN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA
Personel Lanud Husein Sastranegara menanam pohon di dekat pintu masuk Lanud Husein Sastranegara, Kamis (12/10). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Personel Lanud Husein Sastranegara mengadakan aksi penghijauan dengan melaksanakan kegiatan penanaman 190 pohon dari berbagai jenis yaitu albasiah dan jati putih di area pintu masuk Bandar Udara Husein Sastanegara dan sekitar Lanud Husein Sastranegara, Kamis, (12/10).

Kasi Fasint Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Endo dalam pengarahannya sebelum kegiatan, mengajak anggota Lanud Husein Sastranegara agar tetap serta menjaga keasrian lingkungan khususnya di sekitar Lanud Husein Sastranegara.

 “Kegiatan penghijauan yang kita lakukan saat ini sangat kecil dan belum memiliki arti apa-apa. Namun apabila gerakan ini dilaksanakan secara terus menerus bukan hanya sekadar menghijaukan wilayah. Tetapi juga berfungsi sebagai paru-paru Kota sehingga harapannya mampu mengurangi polusi khususnya di Kota Bandung”, ujar Kasifasint dalam rilisnya yang diterima Tribun, beberapa saat lalu.

Senada dengan Kasifasint, Kadislog Lanud Husein Sastranegara Letkol Kal Bagus Setiawan menambahkan, dengan penanaman pohon ini diharapkan menjadi penggerak dan contoh bagi masyarakat dan institusi lainnya agar termotivasi kesadaran untuk cinta lingkungan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dengan melaksanakan gerakan penanaman pohon. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved