Astra Isuzu Kucurkan Dana Beasiswa Kepada Keluarga Driver dan Mekanik

Sebagai bentuk kepedulian terhadapa keberhasilan ini, PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung dan Cileunyi memberikan bantuan . . .

Astra Isuzu Kucurkan Dana Beasiswa Kepada Keluarga Driver dan Mekanik
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Branch Manager PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung, Acep Johari saat memberikan bantuan beasiswa kepada putra-putri pengemudi dan mekanik Isuzu Bandung dan Cileunyi di Kantor PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung, Sabtu (7/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID. BANDUNG - Penjualan kendaraan Isuzu, khususnya di segmen truk, terus mengalami kenaikan. Semester satu tahun ini saja, kenaikan penjualan Isuzu dibandingkan tahun lalu mengalami kenaikan 3%.

Meski tidak terlalu signifikan, namun untuk pasar truk, jumlah ini merupakan pertumbuhan cukup tinggi mengingat persaingan penjualan di segmen truk yang segmented begitu ketat, ditambah dengan pertumbuhan ekonomi global yang belum stabil.

Sebagai bentuk kepedulian terhadapa keberhasilan ini, PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung dan Cileunyi memberikan bantuan kepada keluarga pengemudi dan mekanik truk Isuzu.

Baca: Bencana Terjang Pangandaran, Begini Kata Kepala Bidang Mitigasi Gerakan Tanah dari PVMBG Bandung

Kepedulian ini ditunjukkan dengan pemberian beasiswa kepada para putra-putri para pengemudi dan mekanik Isuzu di wilayah Bandung dan Cileunyi.

Tercatat ada 18 penerima beasiswa untuk para putra-putri pengemudi dan mekanik Isuzu Bandung dan Cileunyi dari berbagai tingkatan pendidikan yang berhak memperoleh beasiswa sebesar Rp 1 juta per anak.

Branch Manager PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung, Acep Johari, megatakan bahwa pemebrian beasiswa kepada para putra-putri pengemudia dan mekanik Isuzu ini merupakan sebuah kepedulian dari Astra Isuzu terhadap keluarga besar para pengemudi dan mekanik.


"Selama ini, mungkin di brand lain, mereka peduli hanya terhadap para kustomer saja, para pembeli, owner atau pemilik kendaraan dengan berbagai promo mereka. Kami berbeda. Kami ingin menunjukkan kepedulian justru kepada pihak yang selama ini mungkin kurang disoroti yaitu pengemudi dan mekanik, khusunya di bidang pendidikan. Nah kami ingin memberikan sedikit anggaran beasiswa kepada para putra-putri keluarga pengemudi dan mekanik berupa beasiswa," kata Acep didampingi Kepala Cabang Isuzu Cileunyi, Edi Haryadi di Kantor PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung, Sabtu (7/10/2017).

Nilai beasiswa, menurut Acep, mungkin saja tidak terlalu besar. Namun menurutnya bukan itu yang menjadi sasaran utama Astra Isuzu memberikan beasiswa seperti ini.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu terhadap pendidikan keluarga para pengemudi dan mekanik, selain tentu saja semakin mempererat hubungan kami," katanya. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved