Persib Bandung

Laga Tunda Borneo FC vs Persib Bandung Akan Digelar di Bontang, 11 Oktober

Sebelumnya pertandingan Borneo vs Persib Bandung masih ditangguhkan akan dikelar kapan dan di mana.

Laga Tunda Borneo FC vs Persib Bandung Akan Digelar di Bontang, 11 Oktober
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, dikawal pemain Bali United. Hasil imbang 0-0 menghiasi papan skor di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC pada putaran kedua Liga Indonesia 2017, kini sudah bisa dipastikan akan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, (4/10).

Pertandingan tersebut awalnya akan diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda (16/9) diundur karena tim Borneo FC terkena sanksi larangan bermain di kandang di 4 kali pertandingan dengan radius 100 kilometer, hingga diundur.

Sebelumnya pertandingan tersebut masih ditangguhkan akan dikelar kapan dan di mana, tapi kini dapat di pastikan setelahnya PT Liga Indonesia Baru mengumumkannyan di web resminy.

Media Office Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengungkapkan, di mana pun pertandingan dan kapan pun jika telah ditetapkan, Persib akan mengikutinya.


"Jika telah diumumkan di web resmi PT LIB, ya mugkin itu sudah resmi akan digelar di sana," ujar Irfan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9).

Pertandingan antara Persib melawan Borneo FC awalnya akan digelar pada pekan ke 22 Liga 1, tapi karena Borneo FC terkena sanksi maka baru akan digelar pada pekan ke 28.

Jika sudah diumumkan di web resmi PT LIB pertandingan digelar di Bontang, dikatakan Irfan, mungkin Persib setelah melawan Persiba, akan bersiap menghadapi Borneo FC.

"Ya jadi tanggal 1 lawan Persiba langsung di Lanjut ke Bontang untuk menghadapi Borneo FC," ujar dia.

Menurut Sekretaris Tim Persib Bandung, Yudiana, hingga kemarin pihaknya belum menerima surat resmi pertandingan Persib melawan Borneo FC.

"Kami masih menunggu surat resminya," ucapnya. (*)

Baca: Gaya Euy! Emil Naik Bandros ke Kantor DPRD Kota Bandung

Baca: Banyak yang Salah, Ternyata Ini Cara Menggosok Gigi yang Benar dan Sesuai Anjuran Dokter

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved