Persib Bandung

Video Aksi-aksi Ciamik Ezechiel N'Douassel saat Hadapi Bali United

Beberapa peluang manis yang dibuat striker sekaligus kapten timnas Chad tersebut membuat lini belakang Bali United kerepotan.

Video Aksi-aksi Ciamik Ezechiel N'Douassel saat Hadapi Bali United
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ezechiel NDouassel melangkah gontai setelah laga Persib Bandung kontra Bali United berakhir. Hasil imbang 0-0 menghiasi papan skor di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Persib Bandung gagal melanjutkan tren positif setelah bermain imbang tanpa gol melawan Bali United, Kamis (21/9/2017) sore.

Sejatinya, anak asuh pelatih Emral Abus sudah menampilkan permainan menyerang sejak menit awal bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Beberapa peluang yang mereka ciptakan belum mampu menembus jala gawang Bali United.

Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, juga kerap mempertontonkan aksi-aksinya untuk bisa membuat gol.

Beberapa peluang manis yang dibuat striker sekaligus kapten timnas Chad tersebut membuat lini belakang Bali United kerepotan.


Pada menit ke-72, pemain yang kini sudah menyumbangkan tiga gol untuk Persib Bandung tersebut sempat memperlihatkan aksi indivunya.

Ia terlebih dahulu mengotak-atik bola dan memperdayai bek Bali United hingga akhirmnya melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kirinya.

Sayang, sepakan apik tersebut harus membentur mistar gawang Bali United dan gagal membuahkan gol untuk Pangeran Biru.

Berikut aksi ciamik Ezechiel N Douassel:


Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Persib Bandung Vs Bali United - Video Skill Dewa Ezechiel N Douassel yang Berujung Pahit

Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved