Persib Bandung

Tahan Persib Bandung 0-0, Pelatih Bali United: Sudah Sesuai Target

Alotnya laga dibuktikan dengan kedua tim sama-sama mendapatkan peluang cetak gol pada laga ini.

Tahan Persib Bandung 0-0, Pelatih Bali United: Sudah Sesuai Target
ferdyan adhy nugraha/tribun jabar
Widodo C Putro di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (19/9/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Pelatih Widodo Cahyono Putro senang atas hasil imbang tanpa gol yang diraih Bali United saat dijamu Persib Bandung.

Dari laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) sore, Bali United sukses membawa pulang satu poin.

Widodo Cahyono Putro menilai pertandingan berjalan dengan alot. Hal itu sudah diprediksi oleh striker timnas Indonesia saat merebut emas SEA Games 1991 ini.

Alotnya laga dibuktikan dengan kedua tim sama-sama mendapatkan peluang cetak gol pada laga ini.


”Sesuai target, kami berhasil meraih poin di sini, walau ingin menang. Tetapi hasil seri juga sudah bagus bagi kami,” ujar Widodo saat jumpa pers usai laga.

Widodo mengaku tidak mudah menghadapi Persib di kandang lawan plus di depan ribuan bobotoh.

Eks pelatih Sriwijaya FC ini berterima kasih kepada Irfan Bachdim dan kolega yang telah menjalankan strategi dengan baik.

Menurut Widodo, Persib pada pertandingan ini mengandalkan serangan melalui sayap dengan memanfaatkan kecepatan dua winger.

”Kami berhasil mematahkan sumber bola yang akan memberikan bola ke sayap, sehingga tidak banyak bola yang berbahaya dari kedua winger Persib,” tutur Widodo.(*)


Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Widodo Selain Senang Bali United Tahan Persib, Juga Ungkap Hal Penting Lain

Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved