Puluhan Pedagang Kaki Lima di Depan Gedung Sate Digratiskan

Terlihat puluhan pedagang kaki lima sudah menjajakan barang dagangannya di sekitar kawasan tempat dirayakannya hari ulang tahun tersebut.

Puluhan Pedagang Kaki Lima di Depan Gedung Sate Digratiskan
rezeqi hardam saputro/tribun jabar
Pedagang kaki lima yang dagangannya digratiskan saat acara HUT Lalu-Lintas Bhayangkara, Jum'at (22/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Rezeqi Hardam Saputro

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke-62, puluhan pedagang kaki lima di seputar Gedung Sate digratiskan.

Pantauan Tribun Jabar, Jum'at (22/9/2017) acara ulang tahun tersebut diselenggarakan di Jalan Diponegoro tepatnya di depan Gedung Sate Bandung.

Terlihat puluhan pedagang kaki lima sudah menjajakan barang dagangannya di sekitar kawasan tempat dirayakannya hari ulang tahun tersebut.




Mulai dari pedagang Lontong Kari, Bubu Ayam, Kupat Tahu hingga pedagang Gorengan terdapat pada acara tersebut.

Terlihat para pedagang tersebut sangat ramai oleh para anggota kepolisian dan berbagai elemen masyarakat yang mengantri untuk mengambil makanan.

Irwan, seorang pedagang bubur mengatakan rasa terimakasihnya kepada jajaran kepolisian yang turut membahagiakan pedagang kaki lima di acara ulang tahun ini.

"Ya saya terimakasih sekali dagangan kita diborong gini, makasih udah bikin kami bahagia juga mudah-mudahan sering ada acara seperti ini," ujar Irwan sambil tertawa.

Selain pedagang kaki lima yang digratiskan, acara tersebut juga dimeriahkan oleh pertunjulkan musik dangdut.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Irjen Agung Budi Maryoto selaku Kepala Polisi Daerah Jawa Barat.




Saat ditemui wartawan Tribun Jabar, Agung Budi Maryoto menyampaikan harapannya agar semakin tahun angka kecelakaan bisa terus ditekan.

"Kedepannya kami berharap dapat bekerja sama terus dengan masyarakat untuk terus menekan angka kecelakan di Jawa Barat," ujar Irjen Agung Budi Maryoto.

Selain Kapolda Jabar, acara ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat semisal komunitas pencinta tertib lalu lintas, Linmas, para pelajar dari SD higga SMA.(*)

 
 
Foto : Pedagang kaki lima yang dagangannya digratiskan saat acara HUT Lalu lintas Bhayangkara, Jum'at (22/9/2017).
Penulis: Rezeqi Hardam Saputro
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved