Persib Bandung

Ini Syarat Persib Agar Bisa Jadi Juara Liga Hingga Febri Hariyadi Dikritik Emral Abus, Kenapa Ya?

Kembalinya Purwaka Yudhi ke Persib Bandung ternyata belum bisa dibilang solusi bagi Persib dan Penampilan Febri Hariyadi tidak seperti biasanya.

Ini Syarat Persib Agar Bisa Jadi Juara Liga Hingga Febri Hariyadi Dikritik Emral Abus, Kenapa Ya?
Kolase Tribun Jabar
Pemain Bintang Persib Bandung: Michael Essien, Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, dan Kim Kurniawan 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Meski sudah mendatangkan Kapten Tim Nasional (Timnas) Chad, Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung diyakini masih membutuhkan satu lagi penyerang untuk diduetkan dengan striker jangkung yang sebelumnya berlaga di Liga tertinggi Israel tersebut.

Minimnya gol yang dicetak Persib Bandung, membuat klub berjuluk Maung Bandung kini hanya mampu bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1.

Terakhir, pasukan 'Maung Bandung' ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Bali United pada pertandingan yang baru saja berlangsung sore tadi, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Lini depan menjadi bagian yang paling disorot.

Sebab, satu-satunya pemain yang terlihat paling 'bekerja keras' adalah Ezechiel.

Hal tersebut menimbulkan banyak pendapat bahwa bisa dibayangkan jika Ezechiel dimanjakan dengan adanya tandem stirker bertipe 'pembunuh'semisal Marcel Sacramento, Sylvano Comvalius, hingga nama striker kelas dunia seperti Robin Van Persie dan Peter Odemwingie.

Bahkan nama wonderkid Egy Maulana Vikri bisa dipertimbangkan mengingat ia terihat sudah seperti pemain 'matang' saat menunjukan aksi-aksinya di ajanag Piala AFF U-18.

Jelas hal ini harus dipertimbangkan Persib Bandung, mengingat tim sekelas Persib adalah tim yang pantas bersaing di papan atas klasemen Liga, dan bukan di papan tengah, apalagi sampai masuk zona degradasi.

Tak ada Pemain bertipe seperti Makan Konate

Makan Konate
Makan Konate 

Sampai saat ini banyak bobotoh bertanya-tanya, kenapa Persib tak mendatangkan lagi Makan Konate, mengingat 'sang mantan' lainnya seperti Ahmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Wildansyah, dan yang terakhir Purwaka Yudhi kembali didatangkan manajemen Persib Bandung.

Halaman
1234
Editor: Amalia Qisthyana Amsha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved