Persib Bandung

Persib Bandung Akan Tampil Kesetanan, Bali United Ingin Curi Poin

pelatih Persib Bandung itu memprediksi Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017), sore akan disesaki bobotoh

Persib Bandung Akan Tampil Kesetanan, Bali United Ingin Curi Poin
Infografis Persib v Bali United 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal Muttaqin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Dengan motivasi tinggi, kerja keras dan dukungan penuh dari bobotoh, Emral Abus yakin para pemainnya akan tampil kesetanan alias all out demi memperoleh tambahan tiga poin dari sang tamu.

Mengingat pertandingan digelar pada hari libur, pelatih Persib Bandung itu memprediksi Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017), sore akan disesaki bobotoh yang memberikan tambahan motivasi bagi para pemainnya.

"Kehadiran bobotoh selalu membangkitkan semangat para pemain. Tentunya dengan dukungan bobotoh, kita targetkan menang meski lawan kita berat. Sepak bola kan tidak bisa diukur dari peringkat di klasemen. Kita yakin semua bisa dikalahkan," ungkap Emral Abus saat jumpa pers di Graha Persib, Rabu (21/9/2017).


Curi Poin

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengatakan hanya membawa 20 pemain dalam lawatannya ke kandang Maung Bandung. Meski demikian, kata Widodo, pasukannya siap tempur.

"Kami datang ke Bandung tahu dirilah. Persib tim besar dan berpengalaman. Apalagi Persib belum pernah kalah kalau main di kandang," kata Widodo.

Meski demikian, mantan asisten pelatih tim nasional itu berharap anak asuhnya dapat mencuri poin dari kandang Persib Bandung.

Baca: Diisukan Dekat dengan Uu Ruzhanul, Ridwan Kamil: Pak UU Mau Meyakinkan Siapa?

Halaman
12
Penulis: M Zezen Zainal Muttaqin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved