Kijang Hantam Truk di Cipatat, 4 Orang Dilarikan ke Puskesmas

Saat tiba di tikungan Masjid Attaubah Cibogo Indah, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil kijang dengan kecepatan . . .

Kijang Hantam Truk di Cipatat, 4 Orang Dilarikan ke Puskesmas
TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDIN
Mobil kijang bernomor polisi Z 1147 HA berwarna hitam menabrak bagian kiri dumptruck bernomor polisi D 9791 AE di Jalan Cobogo-Cipatat RT 03/22 Desa Citatah Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (18/9/2017) sekira pukul 11.10 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIPATAT - Diduga ngebut, sebuah mobil kijang bernomor polisi Z 1147 HA berwarna hitam menabrak bagian kiri dumptruck bernomor polisi D 9791 AE di Jalan Cobogo-Cipatat RT 03/22 Desa Citatah Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (18/9/2017) sekitar pukul 11.10 WIB.

Acip Suryana (60) supir dumptruck mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya melaju dari arah Padalarang menuju Cipatat.

Saat tiba di tikungan Masjid Attaubah Cibogo Indah, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil kijang dengan kecepatan tinggi tampak kehilangan kontrol, mengambil jalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan dumptruk yang dikemudikannya.

Baca: Mesin Parkir Dinilai Ribet, Juru Parkir akhirnya Bebaskan Pengunjung Bayar Manual atau Kartu

"Tadinya saya mau buang ke kiri menghindar, tapi saya lihat banyak pekerja proyek (jalan) yang sedang bekerja, jadi saya bertahan dan akhirnya nabrak truk saya," tuturnya di lokasi tadi siang.

Seorang saksi mata Vera Fitriani (32) warga setempat, mengaku sangat kaget.


Pasalnya, secara tiba-tiba ia mendegar suara hantaman yang sangat keras.

Awalnya Vera mengira terjadi anjlok mobil yang kerap terjadi di lokasi tersebut karena ada perbaikan jalan.

"Korban langsung dibantu warga dan pekerja, jumlahnya (korban) empat orang di dalam mobil itu (kijang). Supirnya yang paling parah kepalanya berdarah. Semuanya langsung dibawa ke Puskesmas Koramil Cipatat," tuturnya.

Baca: VIDEO-- Pemotongan Kabel Udara di Jalan Braga, Dukung Bandung Tanpa Kabel

Pantauan Tribun Jabar, hantaman keras menyebabkan mobil kijang terdorong hingga menabrak besi pembatas jalan dan menempel pada pagar masjid Cibogo.

Mobil kijang tersebut tampak menyilang menghadap ke utara jalan dengan keadaan rusak parah.

Akibat kecelakaan tersebut arus lintas di kawasan tersebut sempat terganggu sekira satu jam lamanya. (*)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved