Pilgub Jabar

Hanura Jabar Masih Bungkam Terkait Pemilihan Gubernur

Meskipun sudah setuju dan mendapatkan sekutu untuk menghadapi Pilkada Serentak di Jawa Barat, Hanura . . .

Hanura Jabar Masih Bungkam Terkait Pemilihan Gubernur
TRIBUN JABAR/Ferry Fadhlurrahman
Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Aceng Fikri di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Meskipun sudah setuju dan mendapatkan sekutu untuk menghadapi Pilkada Serentak di Jawa Barat, Partai Hanura masih belum ingin berkomentar banyak mengenai Pilgub Jawa Barat.

Aceng Fikri, Ketua DPD Hanura Jawa Barat, mengatakan bahwa setiap keputusan mengenai pilgub diserahkan seluruhnya kepada DPP partai masing-masing.

"Untuk pilgub, kami sepakat, untuk ini menyampaikan dan memberikan keputusan atau menerima keputusan apapun dari DPP. Kami akan tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP," ujar Aceng Fikri pada Selasa (12/9/2017) di Kantor DPD PDIP Jawa barat.

Baca: Sosok Terdekat Bongkar Rencana Resepsi Kedua Bella-Emran, Hotel di Bandung Ini Jadi Pilihan?

Karena menurutnya, bukanlah kewenangan dirinya untuk berkomentar secara lebih mengenai Pilgub. Namun, Aceng sendiri sudah menegaskan bahwa baik Hanura dan PDIP sudah mempunyai hubungan baik antar satu sama lain dari level nasional sampai daerah.

Aceng pun menambahkan bahwa kedua partai pasti masih memerlukan waktu untuk membuat keputusan mengenai Pilgub. Terlebih mengenai siapa yang nantinya akan dicalonkan dari partai.


Namun bukan berarti Hanura tidak berhenti berkomunikasi dengan partai lain. Aceng menambahkan bahwa Hanura sudah berkomunikasi dengan semua partai dan mengatakan suasana politik di Jawa Barat masih sangatlah cair.

"Semua sudah, iya semua juga responnya masih cair begitulah. Mudah-mudahan ini menjadi yang mentrigger yang mengikat untuk yang lainnya," tambah Aceng. (*)

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved