Bandung Great Sale

Pedagang Kaki Lima Tak Dipaksa Ikut Bandung Great Sale 2017

Kenny mengatakan jumlah PKL yang dilibatkan dalam Bandung Great Sale belum tahu pasti ada berapa banyak yang berpartisipasi.

Tribun Jabar/Isal Mawardi
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari, di Balai Kota, Kamis (10/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bandung Great Sale yang akan diselenggarakan oleh Dinas Budaya Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung akan mengusung berbagai macam pelaku usaha mandiri dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Kepala Disbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan dalam Bandung Great Sale 2017 akan melibatkan segala lini bisnis kota Bandung untuk ikut serta.

Kenny mengatakan jumlah PKL yang dilibatkan dalam Bandung Great Sale belum tahu pasti ada berapa banyak yang berpartisipasi.

"Saat ini masih menunggu Dinas UKM dan yang pasti PKL ikut yang sudah dilokalisasi," ujar Kenny di Trans Luxury Hotel saat press conference, Jalan Gatot Subroto No 289, Jumat (8/9/2017).


Ia mengatakan jika Disbudpar tidak memaksa PKL untuk ikut serta meramaikan Bandung Great Sale.

Ia memberi contoh tahun lalu PKL yang sudah dipindahkan dari basement alun-alun turut serta meramaikan Bandung Great Sale 2016.

Selain itu juga pelaku usaha kuliner di jalan Taman Sari berpartisipasi meramaikan untuk menarik wisatawan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap Hari Jadi Kota Bandung yang ke 207, Disbudpar menggelar Bandung Great Sale yang akan diadakan pada 9 September - 8 Oktober 2017.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved