Breaking News:

Liga 3 Indonesia

Lolos 16 Besar, Manajer Persipo Minta Dukungan Warga Saat Lawan Persitas

Persipo (Persatuan Sepak bola Indonesia Poerwakarta) Purwakarta memastikan diri lolos babak 16 besar Liga 3 setelah keluar . . .

Kolase Tribun Jabar
Persipo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Persipo (Persatuan Sepak bola Indonesia Poerwakarta) Purwakarta memastikan diri lolos babak 16 besar Liga 3 setelah keluar sebagai runner up grup G bersama Persipasi Bekasi yang keluar sebagai juara grup. 

Persipo akan berlaga di 16 besar dengan sistem gugur. Lawan Persipo di 16 besar, Persitas Tasikmalaya yang digelar di Stadion Persikas, Subang pekan depan. 

"Alhamdulillah lolos 16 besar Liga III.  Mohon doanya warga Purwakarta mudah-mudahan dapat hasil terbaik melawan Persitas Tasikmalaya minggu depan di Subang," ujar Manajer Persipo, Warseno di Purwakarta, Jumat (8/9/2017).

Laju Persipo di dua putaran grup G cukup baik hingga akhirnya finish mengoleksi 24 poin. Kekalahan terbesar Persipo saat dibantai Persipasi dengan skor 3-1 di Stadion Purnawarman. 

"Babak 16 besar menggunakan sistem gugur. Jika menang maka lanjut ke 8 besar dan seterusnya. Kami menargetkan hingga final dan membuka peluang lolos Liga 2," ujar Warseno. 


Finansial tim menurutnya sudah mumpuni untuk berlaga di 16 besar. Dana Rp 400 juta yang digelontorkan Pemkab Purwakarta mampu membuat tim bertahan. Loreng FC penghuni Grup G Liga 3 mundur dari laga karena kurang modal. 

"Alhamdulillah untuk sokongan dana tim ada dari pak Bupati Purwakarta sehingga kami bisa eksis hingga Babak 16 besar. Tinggal sekarang doa dan dukungan dari warga Purwakarta. Kalau perlu, ayo datang ke Subang pas nanti lawan Persitas," ujarnya seraya menyebut  Persipo dihuni 22 pemain. 90 persen pemain asli Purwakarta. (*) 

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved