Persib Bandung

Sergio van Dijk Tak Lagi Perkuat Persib Bandung di Putaran 2 Liga 1

Hal ini disampaikan langsung oleh dokter tim Persib saat ditemui TribunJabar.co.id di Lapangan Lodaya, Jumaat (1/9/2017).

Sergio van Dijk Tak Lagi Perkuat Persib Bandung di Putaran 2 Liga 1
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, merayakan golnya ke gawang Persipura pada laga ISC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 12 November 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sergio Van Dijk yang mengalami cedera lutut kemungkinan besar tidak akan bermain lagi musim ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh dokter tim Persib saat ditemui TribunJabar.co.id di Lapangan Lodaya, Jumaat (1/9/2017).

"Sergio masih pemulihan cedera, berangsur-asur mulai membaik, tapi sepertinya Sergio tidak akan main lagi musim ini," ujar Dr Rafi Ghani.

Terkait masa pemulihan yang dibutuhkan oleh pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, Dr Rafi mengatakan, Sergio butuh waktu sekira 4 bulan karena cederanya cukup parah.


"Ia lagi masuk tahap pemulihan dengan sesekali melakukan fisioterapi atau juga treatmen penyembuhan lainnya," ujar Rafi Ghani.

Top skor Liga Australia bersama Adelaide United pada tahun 2011 itu, mengalami cedera lutut saat menghadapi Barito Putra beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan operasi di Belgia, ia kembali ke Bandung untuk melanjutkan penyembuhan cederanya.

Sementara itu Febri Hariyadi akan kembali memperkuat Persib Bandung kala berjumpa Sriwijaya FC, Senin (4/9/2017).

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved