Akibat Elf Tabrak Pohon, Arus Lalu Lintas Bandung Menuju Garut Sempat Terhambat

Pantauan Tribun Jabar di lokasi, Jumat (1/9/2017), kendaraan tampak mengantre di dekat tempat kejadian karena mobil derek yang . . .

Akibat Elf Tabrak Pohon, Arus Lalu Lintas Bandung Menuju Garut Sempat Terhambat
Tribun Jabar/Seli Andina
Kondisi elf yang menabrak pohon di ruas Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jumat (1/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.CO.ID, SUMEDANG - Akibat Elf yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Bandung - Garut, tepatnya di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Kepadatan arus terjadi di jalan raya Bandung - Garut jalur dari arah Bandung menuju Garut ketika bangkai elf berusaha diderek.

Menurut pantauan Tribun Jabar di lokasi, Jumat (1/9/2017), kendaraan tampak mengantre di dekat tempat kejadian karena mobil derek yang harus melaju ke samping tegak lurus untuk dapat menarik bangkai elf.

Baca: Wanita Terpidana Korupsi Ini Menangis saat Bersalam-salaman di Lapas, Ini yang Menyebabkannya

Sementara ketika terjadi kecelakaan, tidak ada kepadatan arus, karena selain waktu terjadinya pagi hari sehingga arus kendaraan masih lengang, juga bangkai elf berhenti di pulau di tengah jalan.

"Kan di pulau di antara lajur Bandung menuju Garut dan Garut menuju Bandung, jadi tidak menghalangi laju kendaraan di depannya," ujar Danru Kasubnit Laka Lantas Polres Sumedang, Aiptu Wawan Setiawan.


⁠⁠⁠

Arus kendaraan baru mengalami kepadatan saat mobil derek harus menarik bangkai elf keluar dari pulau di tengah jalan.

Meski begitu, kepadatan arus kendaraan tidak berlangsung lama berkat polisi lalu lintas dan siswa Setukpa Kepolisian yang diperbantukan segera mengatur arus lalu lintas. (*)

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved