Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Mengunjungi ITB

Menjelang satu abad Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia, Institut Teknologi Bandung menggelar sidang terbuka, Kamis (24/8/2017).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Mengunjungi ITB
KOMPAS IMAGES
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Basuki Hadimuljono 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Rezeqi Hardam Saputro

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Menjelang satu abad Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia, Institut Teknologi Bandung menggelar sidang terbuka, Kamis (24/8/2017).

Sidang terbuka yang bertajuk "Peringatan 97 Tahun Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia" diselenggarakan di Aula Barat ITB.

Pada acara ini, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPERA), Dr Ir Mochamad Basuki Hadimuljono, M Sc, dijadwalkan akan hadir untuk memberikan orasi ilmiah.

Selain Menteri PUPERA, Ir Kadarsah Suryadi, DEA, selaku Rektor ITB dijadwalkan akan memberikan sambutan pada acara tersebut.


Sambutan yang akan diberikan Rektor ITB bertema "Perkembangan Teknologi Masa Depan dan Pengaruhnya Terhadap Sistem Pendidikan dan Industri di Indonesia.

Selain kedua tokoh di atas, tokoh lain yang akan hadir pada acara ini adalah Menteri Pariwisata, Dr Ir Arief Yahya, MSc, dan Sekretaris Kabinet Indonesia, Dr Ir Pramono Anung Wibowo, M.M.

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Penulis: Rezeqi Hardam Saputro
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved