Penangkapan Teroris

Tiga Kesaksian Warga di Antapani Terkait Penangkapan Terduga Teroris, Nomor Satu Mengagetkan

Tribun Jabar mencoba untuk merangkum tiga kesaksian warga yang tinggal di Kampung Jajaway Timur mengenai tersangka dan peristiwa penangkapannya.

TRIBUNJABAR.CO.ID/YONGKI YULIUS
Kampung Jajaway Timur RT 7 RW 18 Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung dihebohkan dengan penangkapan terduga teroris berinisal Y (20) yg mengontrak di kampung itu. Peristiwa penangkapan oleh Densus 88 Anti Teror terhadap Y (20) itu terjadi pada Selasa (15/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Beberapa waktu lalu Kampung Jajaway Timur RT 7 RW 18 Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung dihebohkan dengan penangkapan terduga teroris berinisal Y (20) yang mengontrak di kampung itu.

Peristiwa penangkapan oleh Densus 88 Anti Teror terhadap Y (20) itu terjadi pada Selasa (15/8/2017).

Tribun Jabar mencoba untuk merangkum tiga kesaksian warga yang tinggal di Kampung Jajaway Timur mengenai tersangka dan peristiwa penangkapannya. Apa saja kah itu?

1. Kesaksian Ipah. Perempuan yang Tinggal di Belakang Kontrakan Terduga Teroris Y (20).

Ipah (22) adalah seorang perempuan yang tinggal di belakang kontrakan terduga teroris yang ditangkap di Kampung Jajaway Timur RT 7 RW 18 Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (15/8/2017).

Sekira pukul 08.00 WIB, Ipah mengaku sedang mencuci pakaian. Lalu, ia kaget dan keluar rumah karena mendengar ada keramaian dari sebuah dobrakan pintu.


Ipah keluar mendapati lima orang yang terlihat seperti petugas kepolisian menodongkan pistol ke kontrakan terduga teroris, yang tidak lain adalah Young.

Ipah mengaku merasa ketakutan saat melihat kelima petugas itu menodongkan pistol dan mendobrak pintu.

Halaman
123
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved