Wisata Bandung

VIDEO: Yuk Intip Pasar Loak Astanaanyar, Barangnya Banyak Banget

Sembari jalan-jalan dan menikmati pemandangan barang bekas, pembeli juga dapat membawa pulang barang tersebut yang harganya murah.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pada umumnya, kegiatan berbelanja identik dengan mal atau pasar swalayan. Tapi bagi Anda para pecinta barang bekas yang berdomisili di Bandung, tak ada salahnya meluangkan waktu sejenak berkunjung dan berwisata belanja ke pasar loak Astanaanyar.

Sesuai dengan namanya, pasar ini menjual segala macam barang bekas pakai. Pasar loak ini pun dijamin menjadi surga bagi Anda yang ahli dalam menawar harga barang.

Lokasinya tak jauh dari Taman Tegallega, memudahkan Anda menemukan para pedagang loak ini. Banyaknya barang bekas yang dijual, membuat hati para pembeli kepincut untuk sekadar melihat-lihat.

Para pedagang barang loak ini membuka lapaknya di sepanjang Jalan Astanaraya hingga Jalan Pajagalan, dan Tegallega, Bandung.

Baca: Ada Netizen yang Menghujat Ayu Ting Ting, Tak Disangka Mertua Raffi Ahmad Lakukan Hal ini

Bagi pembeli yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir, karena dagangan yang ditaruh di sisi jalan sama sekali tak mengganggu arus lalu lintas di sekitarnya.

Sembari jalan-jalan dan menikmati pemandangan barang bekas, pembeli juga dapat membawa pulang barang tersebut yang harganya murah.

Barang-barang  bekas yang dijejerkan oleh penjual pun beragam bentuk. Mulai dari mesin tik, radio, televisi mini, kompor gas, nintendo, kipas angin, sepeda, kamera analog, keranjang bayi, rice cooker, hingga kloset duduk pun ada di sini.

Tidak hanya barang-barang rumahan, pedagang barang bekas ini juga menawarkan segala macam aksesoris.

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved