Terlibat 'Cinta Terlarang' dengan Model Seksi, Wali Kota Terpilih Diperiksa Polisi

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra, Jumat (18/8/2017).

Terlibat 'Cinta Terlarang' dengan Model Seksi, Wali Kota Terpilih Diperiksa Polisi
Tribunnews.com
Model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita melaporkan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra ke polisi atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra, Jumat (18/8/2017).

Pemeriksaan berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik dengan pihak pelapor Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rudy Heriyanto mengatakan, Adriatma akan dimintai keterangan.

Pemeriksaan dilakukan terkait percakapan antara Adriatma dengan Destiara.


Sebab, polisi mengantongi bukti percakapan.

Terdapat kata-kata tidak senonoh yang dilontarkan Adriatma kepada Destiara.

"Kan' dibilang, kalau tidak salah ya, 'perempuan bodoh', dibilang 'pelacur'. Tapi di antara pribadi, bukan di media sosial," ujar Rudy di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2017).

Polisi akan meminta pendapat dari ahli telematika dan ahli pidana untuk membuktikan ada atau tidaknya unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Kami mau pakai saksi ahli. Apakah komunikasi pribadi itu, masuk dalam ranah pencemaran nama baik atau tidak," ujar Rudy.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved