Ibu Negara Zimbabwe Dipolisikan karena Tersandung Skandal Penganiayaan

"Saya tak peduli beliau itu siapa. Yang saya mau hanya beliau harus dipenjarakan atas apa yang telah ia perbuat," kata Engels.

ABC
Grace Mugabe 

TRIBUNJABAR.CO.ID, HARARE- Ibu Negara Zimbabwe Grace Mugabe (52) dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan seorang model asal Afrika Selatan.

Mugabe dilaporkan atas gugatan dari Gabriella Engels (20), seorang model yang mengklaim telah dianiaya oleh Mugabe di sebuah hotel di Johannesburg, Afrika Selatan, Minggu (13/8/2017).

Setelah gugatan dilayangkan, Grace Mugabe sempat kabur dari otoritas Afrika Selatan.

Baca: Ezechiel Miliki Peluang untuk Menjadi Starter Kala Menjamu Persegres

Namun, Selasa (15/8/2017), Mugabe dikabarkan telah kembali ke Zimbabwe dan bersedia menjalani proses hukum atas tuduhan penganiayaan tersebut.

Dikatakan Grace Mugabe sudah sempat menyerahkan diri ke polisi dan menghadap meja hijau di Johannesburg pada Selasa itu.


"Benar, (Mugabe) sudah kembali ke Zimbabwe. Tapi, kami tidak tahu soal gugatan penganiayaan itu," demikian konfirmasi seorang pejabat pemerintahan Zimbabwe yang menolak memberikan identitasnya.

Engels mengaku dirinya telah dianiaya oleh Grace Mugabe saat ibu negara Zimbabwe itu mengunjungi dua putranya di sebuah hotel di Johannesburg.

Mugabe dikatakan memukul kepala Engels menggunakan sebuah kabel sambungan listrik, hingga kepalanya berdarah.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved