Penangkapan Teroris

Warga Kampung Jajaway Antapani: Terduga Teroris Keluar Hanya untuk Beli Kopi

Riani, tetangga terduga teroris Young, mengatakan tidak pernah tahu apa yang dilakukan penghuni di rumah kontrakan tersebut.

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Kontrakan terduga teroris yang digerebeg di kampung Jajaway Timur Rt 07/18, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (15/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Warga dikagetkan penggerebekan rumah pelaku terduga teroris oleh Densus 88, di Kampung Jajaway Timur, RT 07/18, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (15/8/2017).

Riani, tetangga terduga teroris Young, mengatakan tidak pernah tahu apa yang dilakukan penghuni di rumah kontrakan tersebut.

"Saya hanya mengetahui bahwa terduga teroris keluar hanya untuk membeli kopi dan tanpa pernah menyapa warga setempat," ujar Riani Kepada Tribun Jabar lokasi kejadian, Selasa (15/8/2017).

Baca: Michael Essien Foto Bareng Presenter Cantik, Netizen: Nakal, Pegang-pegang Segala

Ia mengaku cukup kaget dengan penggerebekan dan penangkapan terduga teroris itu karena aparat kepolisian tiba tiba datang ke lokasi tersebut.

"Kejadiannya saya tahu pukul 08.00 WIB, tadi banyak polisi yang datang ke sini dan saya kaget polisi tiba tiba masuk dan membawa pistol ke kontrakan pelaku ," Ujar Riani.


Informasi dihimpun dari warga, penggerebekan berlangsung di kontrakan itu sekira pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan pantauan TribunJabar.co.id hingga pukul 17.30 WIB, situasi di luar rumah terduga Teroris terlihat ramai.

Halaman
123
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved