Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung Menangkap Satu Sindikat Narkoba

Hingga sekarang sudah lima orang yang berhasil ditangkap dan ditemukan barang bukti 6.209 butir Pil Happy Five dan 700 butir pil Ekstasi.

TRIBUNJABAR.CO.ID/HILMAN KAMALUDIN
Pengungkapan Kasus Narkoba di Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi Kota Bandung. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung berhasil menangkap dan mengungkap satu sindikat narkoba dengan tersangka berjumlah lima orang dan barang bukti 6.209 Pil Happy Five dan 700 butir Pil Ekstasi.

"Jajaran Satuan Narkoba Polrestabes Bandung pada tanggal 7 Agustus 2017 kemarin sampai sekarang berhasil menangkap dan mengungkap satu sindikat narkoba," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Kantor Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, Selasa (15/8/2017).

Pengungkapan kasus ini diawali adanya informasi dari masyarakat mengenai dugaan peredaran narkoba di Kota Bandung.

Kemudian satuan reserse narkoba Polrestabes Bandung, melakukan penyelidikan pada hari senin 7 Agustus 2017, sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, penangkapan berawal dari salah satu tersangka ZN (25) di Jalan Sudirman, Kota Bandung.

Dari penangkapan tersangka itu berhasil ditemukan barang bukti dua butir Pil Happy Five, kemudian setelah penyelidikan dan pengembangan berhasil menyita tujuh butir Pil Happy Five.

Setelah berhasil menangkap satu tersangka itu, Satuan Reserse Narkoba berhasil menangkap tersangka yang lainnya.

Hingga sekarang sudah lima orang yang berhasil ditangkap dan ditemukan barang bukti 6.209 butir Pil Happy Five dan 700 butir pil Ekstasi.

Lima orang pelaku tersebut diproses di kantor Satuan reserse narkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi Kota Bandung.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved