6.000 Warga Purwakarta Ikuti Jalan Sehat BUMN Jabar

6000 warga Purwakarta dan sekitarnya ikuti Jalan Sehat BUMN PIC Jabar pada minggu pagi, 13 Agustus 2017 di . . .

6.000 Warga Purwakarta Ikuti Jalan Sehat BUMN Jabar
ISTIMEWA
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Iman Gunawan, Regional CEO Bank Mandiri, Djoko Saputra Direktur Utama PJT 2, Disril Revolin Putra Direktur SDM dan Umum Bio Farma, Gunara Direktur managemen Aset PT PN VIIII yang secara langsung melepas peserta jalan sehat di Kantor PLTA. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - 6000 warga Purwakarta dan sekitarnya ikuti Jalan Sehat BUMN PIC Jabar pada minggu pagi, 13 Agustus 2017 di kawasan Grama Tirta Milik BUMN Perum Jasa Tirta 2.

BUMN PIC Jawa Barat yang terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, PJT 2 dan PT PN VIII bersinergi dalam rangkaian program BUMN Hadir untuk negeri.

Hadir Iman Gunawan, Regional CEO Bank Mandiri, Djoko Saputra Direktur Utama PJT 2, Disril Revolin Putra Direktur SDM dan Umum Bio Farma, Gunara Direktur managemen Aset PT PN VIIII yang secara langsung melepas peserta jalan sehat di Kantor PLTA.

Djoko Saputro Direktur Utama PJT 2 menyampaikan dalam sambutan "pada usia 50 tahun Perum Jasa Tirta 2 pihaknya sangat bangga menjadi Tuan Rumah Jalan Sehat BUMN Jabar, apalagi bersamaan dengan HUT perusahaan, Antusiasme warga yang turut berpartisipasi acara BUMN menunjukan keinginan untuk lebih sehat, sejumlah hiburan tradisional purwakarta memeriahkan acara jalan sehat, kuliner lokal yang diberikan secara gratis bagi seluruh peserta, serta puluhan doorprize menarik termasuk motor, perlengkapan elektronik dan rumah tangga" Kata Djoko.

Peserta jalan sehat BUMN Jabar mengitari sekitar lima kilo meter sampai akhirnya finish di area Jatiluhur Water World. Acara juga dimeriahkan dengan lomba posting di media sosial dengan menggunakan tagar #ayoberjalan .

Sulaiman Arif Arianto, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri mengatakan, sinergi dalam menyambut HUT RI ke-72 tersebut merupakan bukti nyata keinginan BUMN untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

"Lewat kegiatan ini, kami ingin membangkitkan semangat nasionalisme dan kebanggaan kepada generasi muda untuk terus berkarya untuk kejayaan negeri," ungkap Sulaiman.

BUMN Jabar Peduli Veteran

Selain menggelar Jalan Sehat di Purwakarta, BUMN Jabar juga berpartisipasi dalam program Bedah Rumah Veteran (BRV) tahun 2017.

Penandatangan yang dilakukan antara Kodam III Siliwangi dengan 10 BUMN yang ditugaskan melaksanakan Bedah Rumah Veteran di Jawa Barat.

Program Bedah Rumah Veteran tahun ini, akan melaksanakan bedah rumah untuk 15 rumah di wilayah Jawa Barat oleh Bio Farma, serta Koordinator untuk Bedah Rumah Veteran Jawa Barat Tahun 2017 ini Bank Mandiri, BUMN lainnya selain Bio Farma, BRI, BNI, BTN, Telkom, Pegadaian, PT Pembangunan Perumahan, Pupuk Indonesia, dan Pelindo II”.

Kegiatan bedah Rumah Veteran BUMN Jawa Barat ini disinergikan oleh Bank Mandiri selaku Koordinator BUMN Jawa Barat dan diikuti oleh 10 BUMN, dengan total 724 rumah veteran di provinsi Jawa Barat.

Adapun Bank Mandiri akan merenovasi sebanyak 150 rumah veteran.

Sejumlah program rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 telah dan akan dilaksanakan oleh BUMN PIC Jabar, Program Siswa Mengenal Nusantara (16-25 Juli 2017) bedah Rumah Veteran, jalan sehat 13 Agustus 2017 serta pada tanggal 17 Agustus 2017, BUMN PIC Jabar juga akan melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih serta penyerahan bantuan CSR dari 4 BUMN diantaranya Bank Mandiri, Bio Farma, Perum Jasa Tirta II, dan PT Perkebunan Nusantara VIII bertempat di Lapang Malabar, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Kawasan PT PN VIII.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved