Bio Farma dan Bank Mandiri Kerja Sama Bedah Rumah Veteran di Jawa Barat

Hal itu adalah bagian dari kerja sama antara Kodam III Siliwangi dengan 10 BUMN, termasuk Bio Farma, yang ditugaskan melaksanakan Bedah Rumah Veteran

Istimewa
Plt Direktur Utama Bio Farma, Juliman (kedua dari kanan), mendatangani Perjanjian Kerja Sama Program Bedah Rumah Veteran, disaksikan Regional CEO Bank Mandiri Iman Gunawan (kanan) dan Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen Muhammad Herindra (kedua dari kiri) di Makodam III Siliwangi Bandung, 8 Agustus 2017. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Bio Farma dengan Kodam III Siliwangi menandatangani perjanjian kerja sama atau MoU program Bedah Rumah Veteran (BRV) tahun 2017.

Penandatangan MoU itu dilakukan Makodam III Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Hal itu adalah bagian dari kerja sama antara Kodam III Siliwangi dengan 10 BUMN, termasuk Bio Farma, yang ditugaskan melaksanakan Bedah Rumah Veteran di Jawa Barat.

Kegiatan Bedah Rumah Veteran ini bertujuan untuk mewujudkan rasa penghargaan BUMN pada para veteran atas jasa-jasanya memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa.

Perjanjian kerja sama itu ditandatangani Plt. Direktur Utama Bio Farma, Juliman, dan Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen Muhammad Herindra, disaksikan Regional CEO Bank Mandiri, Iman Gunawan. 

Iman Gunawan ikut menyampaikan sambutan mewakili BUMN dalam acara ini.

"Selama Program Bedah Rumah Veteran tahun ini, kami akan melaksanakan bedah 15 rumah di wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya," ujar Plt. Direktur Utama Bio Farma, Juliman.

Baca: Indeks Kewirausahaan Indonesia Belum Ideal, Tertinggal Jauh dari Jepang dan AS

Menurutnya, Bank Mandiri menjadi Koordinator untuk Bedah Rumah Veteran Jawa Barat Tahun 2017.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved