Tribun Seleb

Padahal Lagi di Tahanan, Tapi Tora Sudiro di Belakang Promo Film Warkop DKI Reborn

Tora yang kini masih mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan, banyak berpesan dengan. . .

Instagram
Tora Sudiro 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Tora Sudiro, harus terlibat kasus penyalahgunaan narkotika di saat promosi film teranyarnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 harus berjalan.

Tora yang kini masih mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan, banyak berpesan dengan rekannya sesama pemain, yakni Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya.

Salah satunya, Tora akan geram jika rekannya tidak giat dan tidak bersemangat dalam melakukan promosi.

"Jadi sebenarnya justru di belakang kita ini ada Tora yang menyemangati kita. Jadi justru Tora akan sedikit kesal, amarah kalau kitanya jadi merasa malas-malasan promo," kata Vino G Bastian saat acara jumpa penonton dan perilisan aplikasi Augmenter Reality (AR) film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, di Bioskop XXI Blok M Square, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Vino G Bastian saat acara jumpa penonton dan perilisan  aplikasi Augmenter Reality (AR) film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, di Bioskop XXI Blok M Square, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).
Vino G Bastian saat acara jumpa penonton dan perilisan aplikasi Augmenter Reality (AR) film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, di Bioskop XXI Blok M Square, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Dituturkan Vino, persahabatan mereka akan terjalin semakin kuat kendati Tora kini tengah menempuh jalur hukum.

Bagi dia, selayaknya keluarga, para kru dan pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan tetap mendukung Tora.


"Nggak ada yang berubah dari kita, karena kita akan tetap sama-sama. Tetap solid. Memang ada atau nggak (Tora) di samping kita namanya sahabat, keluarga, akan selalu sama-sama," lanjut dia.

Hingga hari ini, Tora Sudiro masih menjalani prosedur hukum terkait statusnya sebagai tersangka.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada Jumat (4/8/2017) lalu, yang terbaru Tora dikabarkan akan menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved