Pengecoran di Jalan Soekarno Hatta Diperkirakan Akan Selesai dalam Beberapa Minggu

"Sudah lumayan lama ini sih pengecorannya, paling beberapa minggu ini seperti bakal panjang," ujar Eko, warga sekitar, kepada TribunJabar.co.id.

TRIBUN JABAR/Ferry Fadhlurrahman
Arus kendaraan di Jalan Soekarno Hatta macet parah akibat adanya pengecoran, Jumat (4/8/2017) sore. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pengecoran di Jalan Soekarno Hatta, Bandung diperkirakan akan selesai dalam beberapa minggu.

"Sudah lumayan lama ini sih pengecorannya, paling beberapa minggu ini seperti bakal panjang," ujar Eko, warga sekitar, kepada TribunJabar.co.id, Jumat (4/8/2017).

Namun Eko sendiri tidak tahu pasti, dirinya hanya memperkirakan dari apa yang biasanya dia lihat ketika ada perbaikan di jalan Soekarno Hatta.

Dari pengakuan Eko, pekerjaan pengecoran mulai dilakukan pada malam hari, ketika siang biasanya hanya polisi yang berjaga.

Dari pantauan TribunJabar.co.id, Jumat (4/8/2017), kemacetan akibat dari pengecoran cukup panjang. Sekitar satu kilometer dari titik awal pengecoran.

Pengecoran terjadi di ruas kanan jalur cepat Jalan Soekarno Hatta. Akibatnya jalur cepat mengalami penyempitan jalan yang menyebabkan kemacetan panjang. Hal ini pun berimbas ke jalur lambat yang makin dipadati kendaraan.

Namun selepas melewati jalur yang dicor, jalan menuju arah Cibiru lancar tanpa hambatan.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved