Mucikari yang Kerap Tawarkan Wanita Nakal pada Tamu Hotel di Purwakarta Ini Ngaku Punya Stok Banyak

Seorang mucikari diamankan Satreskrim Polres Purwakarta, karena kedapatan menjual seorang perempuan muda di sebuah hotel di kawasan Purwakarta kota.

Mucikari yang Kerap Tawarkan Wanita Nakal pada Tamu Hotel di Purwakarta Ini Ngaku Punya Stok Banyak
thinkstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Seorang mucikari diamankan Satreskrim Polres Purwakarta, karena kedapatan menjual seorang perempuan muda di sebuah hotel di kawasan Purwakarta kota.

"Pekan ini kami menggelar operasi pekat utamanya prostitusi dan perdagangan orang. Di sebuah hotel, kami menemukan seorang yang diduga mengambil keuntungan dari pelacuran seorang wanita," ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana Putra di Mapolres Purwakarta, Kamis (3/8/2017).

Baca: Ini Dia Lulusan Terbaik Unpad, IPK-nya Wow

Pria itu berinisial M (28). Modus operandinya, M langsung menawarkan perempuan pada pria hidung belang yang mencari cinta sesaat.

Seorang mucikari (membelakangi kamera) yang diamankan Satreskrim Polres Purwakarta sedang menjalani pemeriksaan polisi di Mapolres Purwakarta, Kamis (3/8/2017) karena kedapatan menjual seorang perempuan muda di sebuah hotel di kawasan Purwakarta kota.
Seorang mucikari (membelakangi kamera) yang diamankan Satreskrim Polres Purwakarta sedang menjalani pemeriksaan polisi di Mapolres Purwakarta, Kamis (3/8/2017) karena kedapatan menjual seorang perempuan muda di sebuah hotel di kawasan Purwakarta kota. (TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA)

"M ini menjalankan aksinya di hotel-hotel. Pada tamu, ia menawarkan perempuan. Jika ada yang mau, M mencarikan perempuan tersebut," katanya.

Baca: Ketua Umum PSSI Dijadwalkan Hadiri Islah Suporter yang Dipimpin Menpora

M sendiri menawarkan perempuan yang dibawanya pada pria hidung belang dengan harga Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

M mendapatkan keuntungan dari transaksi itu.


Halaman
12
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved