Pilgub Jabar

Syaiful Huda Terpilih Jadi Ketua DPW PKB Jabar Periode 2017-2022

Setelah melalui proses panjang akhirnya Syaiful Huda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidiyah Dewan Pengurus Wilayah . . .

Syaiful Huda Terpilih Jadi Ketua DPW PKB Jabar Periode 2017-2022
ISTIMEWA/TRIBUN JABAR
Syaiful Huda (kiri) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidiyah Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat periode 2017-2022 pada Musyawarah Wilayah DPW PKB Jabar 2017, yang digelar di Hotel Horison Kota Bekasi, Rabu (2/8/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Setelah melalui proses panjang akhirnya Syaiful Huda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidiyah Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat periode 2017-2022 pada Musyawarah Wilayah DPW PKB Jabar 2017, yang digelar di Hotel Horison Kota Bekasi, Rabu (2/8/2017).

Syaiful Huda dipercaya oleh semua pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB kabupaten/kota se-Jawa Barat untuk memimpin DPW PKB Jabar ke depan.

Sementara KH Adang Badrudin ditunjuk menjadi Ketua Dewan Syuro PKB Jabar.

KH Adang Badrudin merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah, Cipulus Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan itu, Syaiful Huda menegaskan, PKB ke depan harus lebih progresif terutama dalam upaya memetakan politik secara detail.


Ia juga akan merangkul kelompok-kelompok segmen masyarakat yang belum terangkum, seperti pedagang tradisional, petani, dan pemuda desa.

"Ingin mereka menjadi bagian dari PKB," ucap Huda, melalui siaran pers DPW PKB Jabar yang diterima Tribun Jabar, Rabu (2/8).

Huda juga menyebutkan, sangat ingin melakukan sejumlah gebrakan terutama dalam gerakan politik yang harus dipoles lebih kreatif.

PKB menurutnya harus terlibat aktif dengan persoalan masyarakat.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved