Bobotoh Meninggal

Malam Ini, Keluarga Akan Adakan Tahlilan ke-7 Almarhum Ricko Andrean di Rumah Duka

Menurut Susilawati setiap mengadakan tahlilan hingga malam ketiga warga ramai ikuti tahlil untuk mendoakan almarhum adiknya.

Malam Ini, Keluarga Akan Adakan Tahlilan ke-7 Almarhum Ricko Andrean di Rumah Duka
Tribun Jabar/Wanti Puspa Gustiningsih
Sejumlah pelayat di ruang tengah rumah duka Ricko Andrean Maulana (22) di Cicadas, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (27/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Wanti Puspa

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Malam ini, Rabu (2/8/2017) keluarga Almarhum Ricko Andrean Maulana akan mengadakan tahlilan malam ke-7.

Tahlilan ini akan dilaksanakan setelah salat Isya sekira pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, tahlilan telah dilaksanakan pada malam kesatu hingga keenam.

"Iya malam ini habis isya ada tahlilan. Kalau malam kesatu sampai ketiga untuk umum. Keempat, lima dan enam itu khusus keluarga. Baru nanti malam ketujuh ada lagi untuk umum," ujar Susilawati (38) kakak kedua almarhum Ricko Andrean Maulana di rumah duka, Jalan Tamim Abdul Syukur, Rabu (2/8/2017) siang.


Menurut Susilawati setiap mengadakan tahlilan hingga malam ketiga warga ramai ikuti tahlil untuk mendoakan almarhum adiknya.

"Penuh ini di dalam rumah sampai ke depan penuh sampai ke gang," tambah Susilawati.

Tahlilan ini dimaksudkan untuk mendoakan almarhum Ricko Andrean Maulana sang Bobotoh Sejati.

Rencananya usai tahlilan nanti malam, akan diputarkan video dokumentasi selama hidup almarhum Ricko Andrean Maulana.


Video dokumentasi tersebut merupakan karya dari rekan3 semasa hidup almarhum yang tergabung dalam kelompok Jembar Boys33.

"Iya nanti malam mau putar video hasil kumpulan dokumentasi foto dan video almarhum dari waktu kecil sampai besar,"tambah Rispandi rekan almarhum.

Seperti diberitakan sebelumnya Ricko Andrean Maulana merupakan Bobotoh yang menjadi korban pemukulan salah sasaran, ketika menonton pertandingan Persib Bandung lawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Ricko menghembuskan nafas terakhirnya, setelah mendapatkan perawatan intensif selama lima hari di rumah sakit, Kamis (27/7).

Penulis: Wanti Puspa Gustiningsih
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved