Ketahuan Membeli Narkoba, Kepala Dua Pecandu Digunduli

Polisi menggunduli kepala M Ridho (28) dan Hardi Widodo S (32) karena kedapatan membeli narkoba di Kampung Narkoba Pondok Batuan.

Tribun Medan/Array A Argus
Dua pecandu narkoba digunduli petugas Polsekta Medan Baru, Jumat (21/7/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

TRIBUNJABAR.CO.ID, MEDAN - Polisi menggunduli kepala M Ridho (28) dan Hardi Widodo S (32) karena kedapatan membeli narkoba di Kampung Narkoba Pondok Batuan.

Dari tangan kedua Jalan Irigasi, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, ini polisi menyita satu paket kecil sabu.

"Kedua tersangka kami gunduli agar terlihat rapih. Saat diamankan, penampilan mereka terlihat acak-acakan," kata Kapolsekta Medan Baru, Kompol Hendra ET, Jumat (21/7/2017) siang.

Petugas Polsekta Medan Baru punya tradisi merapikan dan menggunduli tersangka pelaku kejahatan sebelum dijebloskan ke dalam sel.

"Di Polsek mereka dipangkas pakai mesin. Kakau di rutan kan enggak, mereka dipangkas pakai gunting," ungkap mantan Kapolsek Helvetia ini.


Dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya membeli sabu dari seorang pengedar yang tidak diketahui namanya. Mereka membeli sabu secara patungan.

"Alasannya baru-baru aja pakai narkoba. Tapi kami tidak percaya begitu saja. Karena menurut anggota, keduanya sudah sering keluar masuk kampung narkoba itu," beber Hendra. (*)

Sumber: Tribun Medan
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved