Anak Artis Terjerat Narkoba

Jeremy Thomas Sebut Nama Dimitri: Bukan Teman yang Baik Kalau Arahkan ke Masalah

Jeremy bercerita, Dimitri merupakan teman Axel semasa kecil. Keluarganya dan keluarga Dimitri telah kenal cukup akrab.

Editor: Ravianto
Tribunnews/Jeprima
Selebritis Jeremy Thomas didampingi kuasa hukumnya Yanuar Bagus Sasmito saat mendatangi Pelayanan Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017). Kedatangan Jeremy Thomas untuk melaporkan empat orang diduga oknum polisi yang diduga menyekap dan menganiaya putra Jeremy, Axel Matthew, di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Sebelum dianiaya di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam lalu, putra aktor Jeremy Thomas, Alex Matthew diketahui bekomunikasi melalui pesan singkat dari temannya yang bernama Dimitri.

Jeremy sempat menduga Dimitri-lah yang menjebak Axel.

"Karena kan temannya yang dari kecil itu, yang Whatsapp Axel terus, untuk mengarah ke tempat kejadian. Ada WA-nya. (Dimitri) ada saat kejadian, dan Axel marah kepada dia, 'kenapa kamu melibatkan saya? Itu kan urusan kamu'. Dia bukan anak yang baik kalau mengarahkan temannya sendiri ke masalah," kata Jeremy Thomas saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017) malam.

Jeremy bercerita, Dimitri merupakan teman Axel semasa kecil. Keluarganya dan keluarga Dimitri telah kenal cukup akrab.


Bahkan, istri Jeremy, Ina Indayanti berkomunikasi dengan ibunda Dimitri hampir setiap hari.

"Anak itu kami sudah kenal sudah lama, itu teman keluarga, dan kami kenal dia seperti saya kenal ibunya juga. Istri saya juga berkomunikasi tiap hari dengan dia, dan gak ada yang mencurigakan," lanjut Jeremy.

Diketahui Jeremy pula, Dimitri berjualan online.

Soal bukti transfer sebesar Rp 1,5 juta Axel kepada Dimitri, sebelumnya diduga merupakan transfer untuk membeli kaos dengan merek Supreme.

Polisi akhirnya menetapkan bukti transfer tersebut sebagai barang bukti untuk menetapkan Axel sebagai tersangka.

Pihak kepolisian pun akhirnya akan memeriksa lebih lanjut riwayat perbincangan Axel dan Dimitri yang lewat aplikasi berbalas pesan, lewat Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Saya sudah bertanya kepasa Axel berkali-kali, benar dia mengatakan dia ada bukti transfer kepada temannya itu. Memang dia ada bukti chat. Sekarang saya ingin mengetahui nanti di-BAP apa yang mereka katakan," jelas Jeremy saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) malam.(*)

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved