Harapan Komentator Sepak Bola Untuk Maung Bandung dan Djadjang Nurdjaman

Supriyono memiliki harapan agar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (Djanur) tidak mengundurkan diri.

Harapan Komentator Sepak Bola Untuk Maung Bandung dan Djadjang Nurdjaman
VikingPersib.co.id
Umuh Muchtar dan Djadjang Nurdjaman 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Kerap muncul sebagai komentator sepak bola di televisi, Supriyono memiliki harapan agar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (Djanur) tidak mengundurkan diri.

Persib Bandung menerima kekalahan dari tuan Rumah Mitra Kukar dengan skor 2-1, dalam laga pekan 15 Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (15/7/2017).

Supriyono berharap agar dapat dirundingkan persoalan mundurnya Djanur dalam satu meja.

"Beliau masih pantas untuk diberikan kesempatan sampai akhir musim. Apapun yang terjadi mau peringkat berapa pun. Karena kegagalan seorang pelatih bukan dilihat dari satu atau dua pertandingan," kata Supriyono saat dihubungi TribunJabar.co.id melalui sambungan telepon, Minggu (16/7/2017).

Menurutnya, untuk mencari sosok pelatih yang baru bukan sebuah solusi. "Ini tim sudah dibangun, fasilitas sudah ada. Adaptasi pelatih ke pemain dan pemain ke pelatih tidak bisa cepat," ujar Supriyono.

Lebih lanjut, ia mengapreasiasi Djanur supaya tetap bertahan di Persib Bandung.

"Untuk pemain mereka harus menjadi tim yang solid. Mempunyai visi dan misi bermain yang sama. Bisa mengembalikan kepercayaan," tuturnya.

"Manajemen harus mempunyai support yang positif. Bobotoh sedikitnya ada kesabaran lah sampai akhir musim dalam pertandingan ke depannya," jelasnya.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved