Farhan Jadi Pembawa Acara di Deklarasi Anti Radikalisme

Bakal calon Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan menjadi pembawa acara Deklarasi Anti Radikalisme di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jumat (14/7/2017).

Farhan Jadi Pembawa Acara di Deklarasi Anti Radikalisme
TRIBUNJABAR.CO.ID/ERY CHANDRA
Bakal Calon Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan berpose usai silahturahmi di Kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (5/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Rezeqi Hardam Saputro

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Bakal calon Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan menjadi pembawa acara Deklarasi Anti Radikalisme di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jumat (14/7/2017).

Farhan terlihat memakai peci hitam dan batik.

Sewaktu membuka acara, Farhan mengatakan gugup harus menjadi pembawa acara di hadapan para menteri, petinggi-petinggi universitas dan tokoh tokoh Jawa Barat.

"Meski saya sudah menjadi MC sekira 25 tahun, hari ini saya masih merasa deg-degan karena harus menjadi pembawa acara di hadapan para menteri, petinggi universitas dan tokoh-tokoh Jawa Barat," ujar Farhan di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad.

Acara Deklarasi Anti Radikalisme sendiri sudah dihadiri oleh beberapa narasumber semisal Ahmad Heryawan, Rudiantara, dan Muhammad Nasir.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh tokoh dan musisi dari Jawa Barat, Abah Iwan.

Abah Iwan mebuka acara ini dengan menyanyikan lagu-lagu nasional.

Penulis: Rezeqi Hardam Saputro
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved