Diskusi Agama dan Keadaban I Diselenggrakan di Unpar

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan bangsa Indonesia saat ini melahirkan. . .

TRIBUNJABAR.CO.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan bangsa Indonesia saat ini melahirkan berbagai fenomena yang sangat menarik untuk dipelajari dan didiskusikan.

Terlebih lagi fenomena tersebut, disadari atau tidak, memiliki pengaruh besar bagi kehidupan masyarakat sehari-hari.

NationLab Forum menggandeng Fakultas Filsafat Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) dalam rangkaian kegiatan bertajuk “Satu Indonesia”, sebagai wujud integrasi visi, misi, dan pemahaman akan makna keberagaman masa kini.

"Rangkaian kegiatan akan diadakan sebanyak enam kali, dimulai tanggal 14 Juli hingga 15 Desember 2017. Diskusi perdana bertemakan “Agama dan Keadaban I” yang dibawakan oleh Prof. Dr. Sumanto Al Qurtuby dari King Fahd University Saudi Arabia akan diselenggarakan pada Jumat, 14 Juli mendatang," dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Rabu, (12/7/2017).

Setiap kegiatan diskusi akan mengangkat tema yang sesuai dengan fenomena dalam masyarakat Indonesia pasca-Reformasi, dengan menghadirkan berbagai pembicara yang berkualitas dan berasal dari berbagai latar belakang ilmu dan institusi.

Seluruh kegiatan diskusi akan diadakan di Kampus Fakultas Filsafat Unpar, Jalan Nias No. 2, Bandung, pada hari Jumat, pukul 18.30 sampai 20.30 WIB.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved