Breaking News:

Liga 1

Shohei Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Laporan Langsung Detik-detik Bobolnya Gawang PSM

Gol tersebut terjadi berawal dari sontekan umpan trobosan sang kapten Maung Bandung, kepada Supardi yang kemudian memberikan . . .

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Dedy Herdiana
TRIBUN JABAR
Infografis Persib v PSM 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Penyerang Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga memecah kebuntuannya, dengan membobol gawang PSM Makassar di menit 40, pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).

Gol yang bersarang ke tim Juku Eja, merupakan gol pertamanya pada Liga 1 Indonesia 2017.

Gol tersebut terjadi berawal dari sontekan umpan trobosan sang kapten Maung Bandung, kepada Supardi yang kemudian memberikan umpan krosing, sebelumnya Michel Essien hendak menyundul umpan tersebut namun tidak terjangkau, lalu datang Matsunaga di sebelah kiri lapang menyambut krosing dari Supardi tersebut dan menendangnya hingga gawang PSM bobol.

Di babak pertama banyak peluang terjadi, seperti yang didapat Essien, di menit 28, pelaung tersebut berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Dedi Kusnandar dan terjadi kemelut lalu esian berhasil menendang bola dengan memantulkan ke tanah, namun sayang gawang Juku Eja masih terselamatkan oleh sundulan bek PSM Makasar, Hamka Hamzah.

Selama babak pertama jual beli serangan terjadi, sang tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan . Namun hingga babak pertama berakhir tidak terdapat gol lainnya dan skor sementara anatar Persib Bandung dan PSM Makassar 1-0. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved