Ridwan Kamil Salat Idulfitri di GBLA, Panitia Harapkan THR Ruang Terbuka Hijau

Ridwan Kamil dijadwalkan akan melaksanakan Salat Idul Fitri di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (25/6/2017).

Ridwan Kamil Salat Idulfitri di GBLA, Panitia Harapkan THR Ruang Terbuka Hijau
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Stadion GBLA Bandung 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Wanti Puspa

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ridwan Kamil dijadwalkan akan melaksanakan Salat Idul Fitri di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (25/6/2017).

Panitia telah lakukan sejumlah persiapan pada Sabtu (24/6/2017).

Drs M Ikhsan selaku Stering Commitee berharap agar Ridwan Kamil memiliki waktu banyak setelah melaksanakan salat untuk silaturahmi.

"Tidak hanya rindu silaturahmi, warga juga merindukan sentuhan tangan Ridwan Kamil. Kira kira apa sih yang bisa diberikan bagi pembangunan wilayah ini," ujar Ikhsan kepada TribunJabar.co.id, Sabtu(24/6/2017).

Meski ruang terbuka hijau di wilayah Rancanumpang sudah cukup bagus, namun Ikhsan berharap lewat kepiawaian Ridwan Kamil dalam merancang tempat dapat dituangkan di area GBLA.

Ikhsan selaku perwakilan warga ingin Ridwan Kamil memberikan sentuhan seni untuk ruang terbuka hijau di Kelurahan Rancanumpang Gedebage.

"Memang secara fungsi sudah bagus, namun ruang terbuka hijau yang berdekatan dengan warga estetikanya harus dapat, fungsi lainnya harus ada," tambah Ikhsan.

Ikhsan juga berharap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan THR untuk warga.

THR yang diharapkan berupa sumbangan desain dan pelaksanaan membangun taman yang indah.

Penulis: Wanti Puspa Gustiningsih
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved